Home > Berita Liga Indonesia > Hebat, Bhayangkara FC Bakal Buka Sekolah Sepakbola di Seluruh Indonesia

Hebat, Bhayangkara FC Bakal Buka Sekolah Sepakbola di Seluruh Indonesia

Jakarta – Bhayangkara FC merupakan klub yang berhasil meraih gelar juara pada Liga 1 musim 2017, mereka bakal kembali berjuang untuk bersaing memperebutkan gelar di kompetisi Liga 1 musim 2018.

Hebat, Bhayangkara FC Bakal Buka Sekolah Sepakbola di Seluruh Indonesia

Bhayangkara FC

Meskipun sebagai klub baru di Indonesia, namun Bhayangkara FC nampak serius dalam mengarungi dunia sepakbola nasional. Hal tersebut tebukti dengan rencana dari Bhayangkara FC untuk mendirikan akademi sepakbola di seluruh Indonesia. Pendirian akademi ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda sebagai penerus dari Bhayangkara FC kedepan.

Baca juga : Zidane Minta Maaf Hanya Turunkan Ceballos Setengah Menit

“Ke depan, kami juga berencana mendirikan BFC-BFC kecil di setiap provinsi,” ujar Royke Lumowa selaku CEO Bhayangkara FC, dikutip dari jakarta.tribunnews.com.

“Itu diperuntukan bagi kelompok usia SD dan SMP,” tuturnya.

Manajemen Bhayangkara FC juga mempunyai harapan akan terus berkembang di dunia sepak bola.

“Kami dirikan ini supaya ke depan Bhayangkara FC tidak layu karena punya . . . . . . bibit-bibit muda yang siap menggantikan para seniornya,” tuturnya.

Manajemen Bhayangkara FC kini semakin percaya diri dengan rencana mereka mendirikan akademi di seluruh Indonesia. Bahkan, Royke Lumowa mengakui bahwa Bhayangkara FC merupakan salah satu tim yang cukup unik.

“Kami ini unik, kalau yang lain itu timnya punya satu daerah, tetapi kalau klub ini yang punya dari Sabang sampai Merauke.”

Untuk diketahui, akademi Bhayangkara FC sudah berdiri pertama kali di Provinsi Papua dan nantinya sekolah sepakbola ini akan dibuka di seluruh provinsi di Indonesia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...