Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Hadapi Everton, Wenger Isyarat Turunkan 4 Penyerang Sekaligus

Hadapi Everton, Wenger Isyarat Turunkan 4 Penyerang Sekaligus

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan isyarat bawa dirinya kemungkinan bakal menurunkan empat striker sekaligus, yakni Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette saat menjamu Everton di Stadion Emirates, pada pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu (4/2/2018).

Hadapi Everton, Wenger Isyarat Turunkan 4 Penyerang Sekaligus

Arsenal memang berpotensi akan menurunkan striker anyar mereka pada laga ini, yakni Pierre-Emerick Aubameyang yang baru saja didatangkan dari Borussia Dortmund.

Baca juga : Tajam Bersama Dortmund, Chelsea Menyesal Lepas Batshuayi ?

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger juga telah membocorkan bahwa pemain Aubameyang bisa saja bermain bermain bersama Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan serta Alexandre Lacazette membentuk kuartet di lini depan saat menghadapi Everton.

Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette bisa disebut sebagai kuartet MOAL, mereka pun diharapkan bakal membuat lini depan Arsenal semakin menakutkan bagi lini pertahanan lawan.

“Selalu mungkin, apakah saya akan menurunkan Aubameyang? Mungkin, saya tidak tahu, tapi saya rasa itu mungkin,” ujar Wenger dilansir BolaSport.com dari Football London.

“Saya juga . . . . . . harus melihat apakah tepat menurunkan Aubameyang dan seberapa efisien hal tersebut dilakukan,” ucap dia lagi.

Tetapi Wenger memastikan jika dirinya akan menurunkan Mkhitaryan serta Ozil sejak menit awal. Laga ini akan menjadi debut Mkhitaryan dengan bermain sejak menit pertama bersama Arsenal setelah didatangkan dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini.

Sebelumnya Mkhitaryan hanya bermain selama 30 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-70 menggantikan Mohamed Elneny saat menghadapi Swansea City pada pekan ke-25 Liga Inggris.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

London – Aaron Ramsdale harus melalui jalan berliku agar bisa bergabung dengan Arsenal. Sheffield United ...