Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Gol Tunggal Griezmann Bawa Atletico Menang Tipis di Kandang Malaga

Gol Tunggal Griezmann Bawa Atletico Menang Tipis di Kandang Malaga

Jakarta – Atletico Madrid berhasil menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol cepat Antoine Griezmann ke gawang Malaga pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol di Stadion La Rosaleda, Sabtu (10/2/2018) waktu setempat.

Gol Tunggal Griezmann Bawa Atletico Menang Tipis di Kandang Malaga

Griezmann sendiri hanya butuh 40 detik sejak dimulainya babak pertama untuk bisa membuat Atletico unggul 1-0. Saat itu Griezmann berhasil memanfaatkan bunder dari para pemain bertahan Malaga dalam menghalau umpan panjang.

Baca juga : Latihan Timnas Indonesia U19 dan U22 Dikumpulkan Satu Lapangan

Tanpa kompromi lagi, Griezmann yang mendapatkan bola langsung mengecoh kiper tim tuan rumah, Roberto Jimenez Gago untuk dikonversikan menjadi gol.

Gol cepat yang dicetak Atletico Madrid memang sangat mengejutkan bagi kubu tuan rumah. Namun, setelah gol tersebut, pertandingan justru berjalan alot dan tercatat hanya ada beberapa peluang saja yang tercipta di babak pertama.

Berdasarkan pantauan dari Soccernet, kedua tim hanya bisa membuat satu peluang tepat sasaran dari total lima . . . . . . kesempatan mencetak gol.

Pada babak kedua, penguasaan bola kedua tim pun cenderung berimbang. Namun, Malaga mampu tampil lebih efektif dalam menyerang. Seperti yang terjadi pada menit ke-62, Youssef En-Nesyri membuat peluang emas ke gawang Atletico Madrid usai menerima umpan dari Federico Ricca. Namun, usahanya untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti sanggup diantisipasi kiper Atletico, Jan Oblak.

Permainan di lini tengah yang sangat ketat membuat lini serang Atletico kesulitan untuk membuat ancaman ke gawang Malaga. Bahkan, hingga menit ke-90, tim asuhan Diego Simeone tak mampu membuat satu peluang pun di depan gawang Malaga. Namun pada laga ini, Atletico masih mampu mempertahankan keunggulan dan menutup laga dengan kemenangan tipis 1-0 atas Malaga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jadwal La Liga 2021/22, Barcelona Akan Bertemu Dengan Granada Pada Pekan Ini

Jakarta – Pada pekan ini laga lanjutan La Liga 2021/22 akan mempersembahkan laga seru. Salah ...