Home > Berita Liga Inggris > Giroud Merasa Chelsea Sebagai Tantangan Baru Yang Sempurna Untuk Dirinya

Giroud Merasa Chelsea Sebagai Tantangan Baru Yang Sempurna Untuk Dirinya

London – Olivier Giroud mengakui bahwa dirinya membutuhkan sebuah tantangan baru ketika meninggalkan Arsenal. Giroud pun memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea, pasalnya ia merasa bahwa tim asuhan Antonio Conte menjadi sebuah tantangan baru yang sempurna bagi karirnya.

Giroud Merasa Chelsea Sebagai Tantangan Baru Yang Sempurna Untuk Dirinya

Giroud resmi bergabung dengan Chelsea melalui bursa transfer bulan Januari yang lalu. Giroud sendiri pindah di hari terakhir bursa transfer dan meneken kontrak dengan durasi dua setengah tahun dari Chelsea. Giroud menerima tawaran dari Chelsea karena butuh tantangan baru.

Baca juga : Prediksi Dortmund vs Atalanta, Liga Europa 16 Februari 2018

“Saya sudah lama bermain secara reguler di Arsenal dan itulah mengapa saya harus pindah. Saya membutuhkan tantangan baru dan Chelsea adalah pilihan yang sempurna bagi saya,” kata Giroud kepada Daily Mirror.

“Dalam sepuluh tahun terakhir, Chelsea telah memenangkan gelar Premier League lebih banyak dibanding tim lain. Ini adalah klub besar dan saya bangga . . . . . . bisa berada di sini untuk melanjutkan karir di Premier League,” sambungnya.

Giroud menganggap bahwa dirinya mempunyai banyak kenangan manis selama bermain di Arsenal. Apalagi dia sudah memperkuat tim asuhan Arsene Wenger selama lima musim. Tapi, dia memastikan jika dirinya sudah move on dari Arsenal.

“Sekarang adalah babak baru dalam karit saya dan saya fokus 100 persen pada Chelsea, untuk bisa mencapai target yang sudah kami patok. Saya sangat senang berada di sini,” tutup pemain berusia 31 tahun.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...