Home > Berita Liga Italia > Napoli > Giaccherini : Napoli Sudah Punya Mental Kuat untuk Raih Scudetto

Giaccherini : Napoli Sudah Punya Mental Kuat untuk Raih Scudetto

Naples – Emanuele Giaccherini yakin Napoli memiliki mentalitas yang tepat untuk memenangkan Scudetto. Bahkan dia mengklaim memiliki perasaan yang sama seperti saat dia bermain dan juara bersama Juventus.

Giaccherini : Napoli Sudah Punya Mental Kuat untuk Raih Scudetto

Pemain sayap berusia 32 tahun itu bergabung dengan Chievo dari Napoli pada bulan Januari dengan status pinjaman karena kurangnya waktu bermain. Meskipun sudah tak lagi di Napoli, namun Giaccherini tetap memberikan dukungannya kepada tim asuhan Maurizio Sarri itu.

“Saya pikir Napoli telah mencapai level yang sama dengan Juventus,” kata Giaccherini sebagaimana diberitakan Radio CRC pada Sabtu (3/2/2018).

“Saya mengatakan kepada Dries Mertens semua sensasi positif yang saya alami tentang tim. Saya memiliki perasaan yang sama saat berada di Juventus . . . . . . dan kami mulai menang,” tambahnya.

“Anda tidak memenangkan pertandingan seperti melawan Sampdoria di kandang atau tandang ke Atalanta jika Anda tidak memiliki mental juara. Inilah sinyal yang menunjukkan bahwa mereka siap untuk menang,” lanjutnya.

Giaccherini bergabung dengan Juventus pada tahun 2011 dan merupakan bagian penting dari tim Antonio Conte, yang memulai tujuh gelar Serie A berturut-turut.(f

x

Check Also

Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Napoli – Napoli memutuskan untuk melepas bek andalannya, Kalidou Koulibaly, bagi klub yang menginginkannya pada ...