Home > Berita Liga Indonesia > Gede Widiade : Harga Simic Relatif Tidak Terlalu Mahal

Gede Widiade : Harga Simic Relatif Tidak Terlalu Mahal

Jakarta – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic tengah menjadi buah bibir karena ketajamannya. Meski baru bergabung, Simic langsung nyetel dengan permainan Persija.

Gede Widiade : Harga Simic Relatif Tidak Terlalu Mahal

Gede Widiade

Bahkan, mampu menggondol gelar top scorer (11 gol) dan pemain terbaik Piala Presiden 2018. Penampilan moncer Simic itu pun membuat publik bertanya-tanya berapa uang yang harus dikeluarkan Persija untuk menggaji Simic?

Direktur Persija, Gede Widiade mengatakan, harga Simic relatif tidak terlalu mahal. ”Harga Simic tidak mahal bagi klub sekelas Manchester. Yang penting, kami selalu membayar pajak,” kata Gede.

Baca juga: PSMS Diisukan Ingin Boyong Beckham Putra

Gede mengatakan, keputusannya mendatangkan Simic sempat menjadi perjudian besar untuknya. Simic ketika itu didatangkan Persija tanpa . . . . . . proses seleksi. Mantan pemain Timnas U-21 Kroasia itu pun mendapat kontrak dua musim bersama Macan Kemayoran.

”Kalau saya itu bukan masalah percaya diri atau tidak mendatangkan Simic. Karena saya selalu berkomunikasi dengan Teco (pelatih Stefano Cugurra) bahwa ia membutuhkan pemain untuk Piala AFC dan saat itu waktu pendaftaran sudah sangat dekat,” kata Gede. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...