Home > Berita Liga Inggris > Gagal Tembus Tim Utama MU, Lindelof Ingin Temui Mourinho Empat Mata

Gagal Tembus Tim Utama MU, Lindelof Ingin Temui Mourinho Empat Mata

Manchester – Bek Manchester United, Victor Lindelof nampaknya ingin segera menjumpai manajer Jose Mourinho secara empat mata untuk mempertanyakan masa depannya, pasalnya ia mengalami kesulitan untuk menembus tim utama.

Gagal Tembus Tim Utama MU, Lindelof Ingin Temui Mourinho Empat Mata

Lindelof sendiri dikabarkan tengah merasa frustrasi karena minimnya menit bermain yang ia dapatkan di pertandingan penting sejak dibeli dari Benfica dengan harga 31 juta pounds di Juni silam.

Baca juga : Gelandang Madrid Mengaku Tertarik Dengarkan Tawaran Dari MU

Ketika Manchester United bermain imbang tanpa gol melawan Sevilla di Liga Champions kemarin, Lindelof dipercaya Mourinho tampil selama 90 menit , namun The Sun menyatakan bahwa sang bek tengah mulai khawatir karena jarang turun sebagai starter di Premier League.

Lindelof tercatat baru turun tujuh kali sebagai starter sejak United meraih kemenangan atas Everton di laga Tahun Baru.

Sebuah sumber di Old Trafford . . . . . . menyatakan: “Victor ingin tahu ke arah mana karirnya akan menuju dari titik ini. Dia tidak bermain secara reguler untuk beberapa saat. Perwakilannya juga kecewa dan heran mengapa ia jarang bermain.”

“Semua orang tahu dia awalnya mengalami kesulitan, namun dia sudah banyak berkembang dan dia bekerja amat keras. Victor benar-benar pemain yang kuat. Dia tidak ingin membuat kekacauan di klub, dia hanya ingin kepastian.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Fred Sudah Susun Rancangan Masa Depannya Jika Sudah Tidak Bermain Bersama MU

Manchester – Pada awal musim 2018/19 lalu, Manchester United mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk dengan ...