Home > Berita Liga Inggris > Gagal Maksimalkan Peluang, Guardiola Yakin Sterling Segera Cetak Gol

Gagal Maksimalkan Peluang, Guardiola Yakin Sterling Segera Cetak Gol

Manchester – Pep Guardiola meyakini jika Raheem sterling akan segera bangkit untuk menemukan performa terbaiknya dalam mecetak gol setelah membuang sebuah peluang emas ketika Manchester City ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (3/1) malam WIB.

Gagal Maksimalkan Peluang, Guardiola Yakin Sterling Segera Cetak Gol

Sterling

City memang sempat unggul melalui tendangan Danilo di menit ke-22 namun mereka gagal mengoptimalkan beberapa peluang untuk menuntaskan pertandingan dengan kemenangan. Salah satu peluang emas didapatan oleh Serling saat dirinya gagal menjebol gawang lawan dari jarak dekat.

Baca juga : Mourinho Umumkan Fellaini Tengah Jalani Operasi Lutut

Kemudian, Sterling yang telah mengoleksi 19 gol musim ini, ditarik keluar tak lama setelah dirinya mendapatkan peluang tersebut, namun Guardiola menegaskan jika kegagalan Sterling memaksimalkan peluang bukan alasan yang membuatnya menepikannya di pinggir lapangan.

“Tidak, saya . . . . . . tidak menggantinya karena alasan itu,” katanya dalam konferensi pers.

“Bukan, ini tentang sepakbola. Di hari berikutnya ia akan mencetak gol.

“Ia mencetak gol di menit ke-96 melawan Southampton – hari ini ia melewatkan peluang. Itulah sepakbola. Itu dapat terjadi.

“Ini bukan pertama kali orang melewatkan satu peluang, tapi ini bukan hanya Raheem, ada banyak yang melewatkannya di pertandingan. Ketika kami tiba dari pertandingan terakhir dan kami tidak dapat melakukan itu.”

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Man Cityy

Beragam Reaksi Netizen Terkait Kemenangan Man City Atas Everton

Manchester – Klub kaya raya Premier League Manchester City berhasil menang telak atas Everton di ...