Home > Berita Liga Indonesia > Febri Hariyadi Ikuti Sesi Latihan Persib di Serang

Febri Hariyadi Ikuti Sesi Latihan Persib di Serang

Bandung – Pemain sayap Febri Hariyadi mengikuti sesi latihan Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (27/2/2018). Sesi latihan itu merupakan bagian persiapan Persib menghadapi Perserang Serang, di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Kamis (1/3/2018).

Febri Hariyadi Ikuti Sesi Latihan Persib di Serang

Febri Hariyadi

Febri diproyeksikan masuk tim yang akan menghadapi Perserang. Febri menyatakan siap memberikan yang terbaik, meski ia baru saja selesai mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia, yang digelar di Jakarta, pada 18-26 Februari 2018.

“Ya, namanya lelah itu relatif karena sudah pekerjaan dan tanggung jawab. Yang jelas harus profesional, kita cepat adaptasi dan menikmati setiap prosesnya,” ujar Febri pada Selasa (27/2/2018).

Mengenai kondisi fisik, Febri mengaku sudah mendapat arahan dari dokter Persib, M. Raffi Ghani. “Dokter juga selalu bilang dan harus konsumsi vitamin dan makanan yang bagus agar kondisi . . . . . . tetap sehat,” tambah Febri.

Baca juga: Charles Oben Njok Orock Ikuti Seleksi Persela Lamongan

Selain Febri, pemain Persib lain yang baru kembali dari pemusatan latihan Timnas Indonesia adalah M. Aqil Saviq. Sementara Febri berlatih untuk program Timnas Indonesia U-23, Aqil untuk Timnas Indonesia U-19.

Sesi latihan Persib, Selasa (27/2/2018), digelar pada 08.00-10.00 WIB. Selama sesi latihan ini, pelatih Mario Gomez sudah menerapkan program taktik, antara lain soal penyelesaian akhir dan pertahanan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...