Home > Berita Liga Inggris > Evra Tak Butuh Waktu Lama Untuk Memutuskan Gabung West Ham

Evra Tak Butuh Waktu Lama Untuk Memutuskan Gabung West Ham

Jakarta – Patrice Evra mengaku bahwa dirinya tak butuh waktu lama dalam proses kepindahannya untuk bergabung dengan West Ham United.

Evra Tak Butuh Waktu Lama Untuk Memutuskan Gabung West Ham

Evra saat ini telah resmi bergabung dengan West Ham United dengan masa kontrak berdurasi 5 bulan atau hanya hingga akhir musim 2017-2018.

Baca juga : Prediksi Copa Del Rey 9 Februari 2018 : Valencia vs Barcelona

West Ham United berhasil mendatangkan Evra saat bursa transfer Januari 2018 telah ditutup sebab sang pemain tidak memiliki klub. Olympique Marseille memutus kontrak Evra setelah aksinya menendang wajah fan sendiri saat melakukan pemanasan jelang laga Liga Europa kontra Vitoria Guimaraes di Estadio Dom Afonso Henriques, Kamis (2/11/2017).

Evra saat ini berkesempatan untuk bermain kembali di Liga Inggris, karena sebelumnya ia pernah merasakannya saat bergabubg dengan Manchester United selama 8 tahun sejak 2006 hingga 2014.

Proses transfer Evra ke West Han United ini memang terbilang sangat cepat usai pertama kali terdengar pada Rabu (7/2/2018) sore WIB. Bahkan dalam perundingan bersama manajemen dan manajer West Ham United, David Moyes, Evra mengaku hanya butuh waktu 5 menit untuk mengatakan setuju.

“Semua ini terjadi sangat cepat. Agen saya menelepon dan . . . . . . mengatakan bahwa saya harus secepatnya meninggalkan Dubai menuju London,” ucap Evra dari situs resmi klub.

“Setelah itu saya mengadakan pertemuan yang sangat baik dengan manajer yang sudah saya kenal di Manchester United dan bertemu dengan Ketua Klub. Ketika Anda harus membuat kesepakatan dan uang tidak menjadi masalah, hal itu bisa dilakukan hanya dalam waktu lima menit,” ujarnya.

Evra akan diproyeksikan untuk membantu lini pertahanan agar tidak mudah ditembus lawan karena hingga pekan ke-26 West Ham United merupakan tim kedua dengan jumlah kebobolan terburuk bersama Huddersfield Town (46 kali) di bawah Stoke City (52).

West Ham United kini duduk di posisi ke-12 klasemen Liga Inggris dengan mengemas 27 poin atau unggul tiga dari tim teratas di zona degradasi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sepi Peminat, Jack Wilshere Tetap Ingin Bermain Dan Tidak Mau Pensiun

London – Jack Wilshere,merupakan mantan gelandang Arsenal yang hingga saat ini masih belum memiliki klub ...