Home > Berita Liga Inggris > Evra Senang Bisa Bekerjasama Lagi Dengan Moyes

Evra Senang Bisa Bekerjasama Lagi Dengan Moyes

Jakarta – Pemain baru West Ham, Patrice Evra mengungkapkan bahwa dirinya merasa senag bisa kembali bekerjasama dengan pelatih lamanya, David Moyes.

Evra Senang Bisa Bekerjasama Lagi Dengan Moyes

Evra telah mencatat 379 penampilan di Manchester United sejak 2006 hingga 2014, bahkan saat Moyes melatih klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Baru-baru ini Evra kembali memutuskan untuk menjalani karir di Inggris setelah mengikat kontrak jangka pendek dengan durasi 5 bulan bersama West Ham.

Baca juga : Sindiran Pochettino Untuk Pelatih Yang Punya Standar Ganda

Evra memang dalam status free agent sejak didepak oleh Marseille tahun lalu, bahkan sang pemain menyatakan dirinya sangat beruntung bisa bermain lagi di Inggris.

“Ketika saya terbangun, saya tahu saya akan bekerja keras dan bersenang-senang bersama rekan setim saya, dan memberikan yang terbaik di atas lapangan, saya ingin memberikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya pada West Ham, pada chairman, pada . . . . . . pelatih, dan juga rekan-rekan setim,” tuturnya di laman resmi klub.

“Semua orang menyambut saya dengan hangat, termasuk agen saya dan juga kakak saya.”

“Saya bahagia bisa berada di sini, sederhana saja. Anda tidak menyadari betapa beruntung diri anda dan ketika menyadari hari ini saya akan bangun dan berlatih bersama rekan-rekan setim anyar, hal itu saja sudah membuat saya tersenyum.”

Evra kemungkinan bisa menjalani debutnya bersama West Ham saat melawan Watford akhir pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...