Home > Berita Liga Inggris > Eks Liverpool Klaim Mu Tak Bisa Banyak Berharap Pada Paul Pogba

Eks Liverpool Klaim Mu Tak Bisa Banyak Berharap Pada Paul Pogba

Jakarta – Eks pemain Liverpool, Graeme Souness mengklaim bahwa Manchester United tak bisa berharap banyak pada kontribusai dari Paul Pogba.

Eks Liverpool Klaim Mu Tak Bisa Banyak Berharap Pada Paul Pogba

Pogba

Souness menilai jika Pogba bukanlah pemain yang hebat untuk bisa membawa Manchester United menuju puncak kejayaan. Sebab Pogba sendiri masih kesulita dengan peran yang ia mainkan dalam tim.

Baca juga : Ramos “Kami Bukan Apa-Apa Tanpa Fans”

Pogba telah menjadi pemain sentral di skuat Man United sejak didatangkan dari Juventus pada 2016. Pogba sendiri sudah mencatatkan tiga gol dan sembilan assist dalam 16 pertandingan.

“Paul Pogba bisa membuat hal-hal yang hebat, namun masih sangat jauh dari pemain yang besar,” kata Souness seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.

“Alasannya adalah dia tidak mampu memahami tugasnya sebagai pemain tengah. Dia sudah 24 tahun dan dibeli dengan harga 89 juta pounds dari Juventus, namun dia tak paham posisinya dengan baik,” tutur . . . . . . dia menambahkan.

Pelatih Man United, Jose Mourinho memutuskan untuk mencadangkan Pogba saat menghadapi Huddersfield Town pekan lalu. Souness menganggap bahwa tindakan Mourinho itu adalah bentuk ketidakpuasan dirinya terhadap permainan Pogba.

“Mourinho jelas tidak puas dengan permainan Pogba. Mungkin dia mengirim pesan dengan mencadangkannya,” ucap pria 64 tahun itu.

“Pogba tak bisa dimainkan sebagai satu dari dua gelandang tengah. Man United tak bisa berharap banyak darinya.”

“Menghadapi tim lemah mungkin hal itu tak terlihat, tetapi menghadapi tim besar Man United akan kelimpungan,” ujar Souness.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial Tidak Ikut Bertanding Melawan Aston Villa, Ralf Rangnick : Dia Memang Tidak Mau

Manchester – Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa pada laga pekan ke-22 Liga ...