Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Eden Hazard Nilai Chelsea Berpeluang Menangkan Trofi Juara

Eden Hazard Nilai Chelsea Berpeluang Menangkan Trofi Juara

London – Bintang Chelsea Eden Hazard menyebut timnya memang tengah dalam kondisi buruk sekarang tapi jika bisa memenangkan trofi juara di akhir musim maka mereka bisa memiliki akhir cerita yang bahagia.

Eden Hazard Nilai Chelsea Berpeluang Menangkan Trofi Juara

Eden Hazard

Musim lalu, Chelsea sukses tampil sebagai juara Premier League dengan relatif mulus. Akan tetapi, musim ini performa tim asuhan Antonio Conteitu menurun cukup drastis.

Conte gagal membuat anak-anak asuhnya tampil dengan konsisten. Sekarang dari 26 pertandingan, Chelsea telah tumbang sebanyak enam kali dan imbang lima kali. The Blues sekarang mengoleksi 50 poin dan ada di posisi empat.

Mereka berselisih 19 poin dari Manchester City yang ada di posisi pertama. Mereka pun terancam terdepak dari zona empat besar karena Tottenham menguntit mereka di posisi lima dengan selisih hanya satu angka saja.

Kondisi Chelsea sendiri sekarang memburuk setelah menelan dua kekalahan beruntun di liga saat duel dengan Bournemouth dan Watford. Hal itu membuat Conte terancam didepak.

Namun, Hazard menyebut semua itu tak akan jadi masalah di akhir musim nanti. Asalkan, timnya berhasil . . . . . . menyabet trofi yang tersisa saat ini.

“Apa yang terjadi adalah bahwa kami menang musim lalu dan sekarang orang ingin kami menang lagi. Tapi kita tahu bahwa Premier League sangat sulit, kami sudah kalah dalam beberapa pertandingan tahun ini dan kita memiliki tiga bulan di depan kita,” ucapnya pada Marca.

“Kami masih memiliki dua trofi di Piala FA dan Liga Champions dan pada akhirnya, musim kami masih bisa berakhir dengan baik,” seru Hazard.

“Sekarang kami merasa buruk, tapi Anda harus melihatnya pada akhirnya. Kami memberikan semuanya di lapangan. Kadang-kadang segalanya tidak berjalan seperti yang Anda lakukan, seperti sekarang, tapi kami harus menunggu karena, pada akhirnya, kami masih bisa memenangkan trofi,” tegasnya.

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...