Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Eden Hazard Komentari Isu Kepindahannya ke Real Madrid

Eden Hazard Komentari Isu Kepindahannya ke Real Madrid

London – Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard akhirnya angkat bicara mengenai isu kepindahannya ke klub Real madrid. Setelah dikabarkan akan pindah menuju Los Galaticos, pemain asal Belgia ini sepertinya tak terlau mengambil pusing terkait isu kepindahannya tersebut. Ia mengaku masih mencintai Chelsea hingga saat ini.

Eden Hazard Komentari Isu Kepindahannya ke Real Madrid

Eden Hazard

Sebagaimana diberitakan MetroUK pada Minggu (18/2/2018), Hazard diberitakan akan segera dilepas ke Real Madrid jika uang 100 juta pounds plus Gareth Bale diberikan kepada Chelsea sebagai mahar penebus bintang The Blues tersebut.

Situs yang sama juga menyebut bahwa kepindahan Hazard ke klub Ibu Kota Spanyol tersebut besar kemungkinan akan terjadi meski ia masih betah di Stamford Bridge markas Chelsea.

“Real atau PSG ? Setiap tahun mereka menanyakan hal itu kepada saya. Jika waktunya tiba, saya akan melakukannya. Tapi saat ini saya masih betah berada di Chelsea. Saya . . . . . . masih memilki sisa kontrak 2 tahun bersama Chelsea,” tukas pria 27 tahun tersebut di MetroUK.

“Saya merasa sangat baik di sini, penggemar sangat mencintai saya dan keluarga saya menikmati hidup di sini,” tutup pria bertinggi 173 cm tersebut.

Sekedar menambah informasi, Hazard sudah mencetak 68 gol di Liga inggris dari 197 penampilannya bersama The Blues. Terakhir ia menjadi bintang setelah melesakan 2 gol saat timnya menang 3-0 atas West Bromich Albion di pekan ke-27 Liga Inggris lalu (13/02/18). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...