Home > Berita Liga Inggris > Dua Raksasa EPL Incar Wonderkid Benfica

Dua Raksasa EPL Incar Wonderkid Benfica

Jakarta – Dua raksasa EPL, Manchester United dan Arsenal disebut tengah mengincar wonderkid Benfica, Andrija Zivkovic. Bahkan mereka sudah mengamati perkembangan bintang muda pada akhir pekan kemarin.

Dua Raksasa EPL Incar Wonderkid Benfica

Dilansir O Jogo, dua klub besar EPL tersebut sama-sama mengirimkan pemantau bakat mereka untuk mengamati aksi dari Zivkovic dalam laga kontra Rio Ave akhir pekan kemarin.

Baca juga : Kompetisi Malaysia Bisa Menjadi Habitat Baru Bagi Pemain Indonesia

Dalam laga tersebut, Zivkovic tampil cukup impresif meski ditempatkan lebih ke tengah ketimbang posisi aslinya sebagai pemain sayap ketika Benfica meraih kemenangan dengan skor skor 5-1.

Laga ini menjadi yang kedelapan bagi Zivkovic memperkuat Benfica di liga musim ini. Hingga kini Zivkovic sukses mencetak satu gol dan menciptakan . . . . . . dua assist bagi timnya.

Zivkovic sendiri masuk dalam daftar transfer Arsenal sudah cukup lama terhitung sejak sang pemain masih membela Partizan Belgrade di negara asalnya, Serbia.

Meskipun masih muda, namun Zivkovic nampaknya sudah dipagari oleh Benfica dengan klausul rilis bernilai cukup fantastis, yakni 60 juta euro.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...