Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Tidak Pasang Target Tinggi saat Bersua Persija

Djanur Tidak Pasang Target Tinggi saat Bersua Persija

Medan – Pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman tidak ingin muluk-muluk saat menjamu Persija Jakarta di laga Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).

Djanur Tidak Pasang Target Tinggi saat Bersua Persija

Piala Presiden 2018

Djanur panggilan akrabnya sadar benar mengenai kualitas pemain dari tim yang akan dilawannya tersebut. Menurutnya, bisa memetik kemenangan di laga pertama sudah menjadi hasil yang sangat bagus.

Demikian seperti disampaikan Djanur kepada JawaPos.com usai jumpa pers di Balai Persis, Solo, Jumat (9/2/2018).

Pada kesempatan tersebut Djanur, di atas kertas Persija memang lebih diunggulkan dibanding tim asuhannya. Sehingga, dirinya pun tidak ingin memaksakan diri dengan menargetkan selisih gol di pertandingan pertama.

Baca juga: PSMS Sudah Siapkan Kejutan saat Bersua Persija

“Saya tidak perlu menargetkan berapa selisih gol, untuk melawan tim . . . . . . sekelas Persija bisa menang saja sudah sangat bagus,” ungkapnya.

Djanur menambahkan, meski mengakui kelas dan materi pemain Persija lebih bagus, bukan berarti PSMS tidak bisa mengimbangi permainan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Nantinya, Djanur tetap akan memaksimalkan setiap potensi yang dimiliki oleh Legimin dan kawan-kawan tersebut.

“Kami berharap laga kandang bagi PSMS nanti bisa memang, tidak perlu berapa selisihnya,” harap Djanur. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...