Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Jelaskan Alasan PSMS Tidak Jadi Kontrak Nainggolan

Djanur Jelaskan Alasan PSMS Tidak Jadi Kontrak Nainggolan

Medan – Salah satu semifinalis Piala Presiden 2018, PSMS Medan, memutuskan tak jadi mengontrak pemain asing asal Australia, Samuel Nainggolan Sibatuara. Pemain yang akrab disapa Samuel itu dipulangkan setelah menjalani trial di PSMS.

Djanur Jelaskan Alasan PSMS Tidak Jadi Kontrak Nainggolan

Pemain kelahiran 7 Desember 1996 berdarah Batak itu saat ini sudah tak lagi berstatus pemain trial PSMS. Dengan demikian, Samuel pun tak lagi bersama tim yang sempat dibelanya saat melawan Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan Persebaya Surabaya, di Piala Presiden 2018 itu.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman menjelaskan, Samuel kembali ke klubnya di Brisbane, Australia. “Karena dia memang dikasih batas waktu untuk trial di sini sama klubnya. Saat ini dia diminta untuk kembali ke Australia. Sehingga kita relakan,” ujarnya pada Jumat (9/2/2018).

elepas kepulangan Samuel, PSMS membawa 20 pemain untuk melakoni babak semifinal Piala Presiden 2018 melawan Persija di Stadion Manahan, Solo, . . . . . . Sabtu (10/2). Selain Samuel, Firza Andika, Muhammad Fauzi (kiper) ditinggal di Medan. Sedangkan, satu pemain lainnya Antoni Putro Nugroho masih menjalani pengobatan cedera hamstring di Jakarta.

“Firza tidak kita bawa karena skuad kita hanya cukup dengan 20 pemain. Dan posisi belakang yang ditempati Firza masih bisa dicover Gusti (Sandria) sama Ucil (Fredyan Wahyu),” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar menambahkan PSMS memang belum bisa memutuskan menerima Samuel hingga waktu yang diberikan klubnya berakhir. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...