Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Akui Timnya Hanya Punya Peluang Kecil untuk Masuk Final

Djanur Akui Timnya Hanya Punya Peluang Kecil untuk Masuk Final

Medan – Laga semifinal Piala Presiden antara PSMS Medan melawan Persija masih menyisakan satu pertandingan lagi. Tetapi, langkah PSMS untuk maju ke babak final sepertinya cukup sulit. Mengingat, PSMS setidaknya harus bisa menang 4-0 saat bertandang ke Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018) mendatang. Pasalnya pada leg pertama, PSMS dihajar 4-1 oleh Persija Jakarta.

Djanur Akui Timnya Hanya Punya Peluang Kecil untuk Masuk Final

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman mengakui, bahwa peluang PSMS sangat kecil untuk bisa maju ke babak final. Meski begitu, dirinya akan tetap berupaya menyusun strategi mumpuni agar bisa melaju ke babak final. “Harus diakui ini merupakan misi sangat berat, karena kami harus menang telak 4-0. Dan peluang kami sangat tipis (ke final),” ucapnya saat jumpa pers di Balai Persis, Solo, Minggu (11/2/2018).

Pada kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Djanur itu mengatakan, masih menaruh keyakinan bahwa semua hal bisa terjadi. Termasuk untuk membalikkan keadaan saat menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran di leg kedua nantinya.

Baca juga: . . . . . . Meski Tampil Menyerang, Sriwijaya FC Harus Bermain Imbang dengan Bali United

Meskipun diakuinya, para pemain Persija mempunyai kualitas dan materi pemain yang sangat bagus. “Setelah kalah telak kemarin jelas mental kami jatuh. Soal mental, pemain Persija di atas angin. Dan mereka adalah tim yang sangat solid,” katanya.

Meski demikian, Djanur mengaku masih tetap menyimpan keinginan untuk bisa maju ke babak final. Menurutnya, meski peluang untuk maju final sangat tipis tetapi hal itu tetap akan diupayakan. “Kalau masih ada kemungkinan kenapa tidak?. Kami akan bekerja keras,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...