Home > Berita Liga Indonesia > Dikalahkan PSMS, Inilah Alasan Alfredo Vera

Dikalahkan PSMS, Inilah Alasan Alfredo Vera

Surabaya – Persebaya Surabaya harus tersingkir dari perempat final Piala Presiden setelah kalah lewat adu penalti saat melawan PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018) sore.

Dikalahkan PSMS, Inilah Alasan Alfredo Vera

Angel Alfredo Vera

Dominasi para pemain Persebaya ternyata belum mampu membungkam tim yang tidak diunggulkan. Menanggapi kekalahan tersebut, pelatih Persebaya Alfredo Vera mengaku kecewa.

Menurutn dia, selama pertandingan anak asuhnya bermain cukup bagus. Meskipun sempat tertinggal lebih dulu, tetapi pasukan Bajol Ijo mampu menyamakan kedudukan pada pertandingan babak kedua.

“Kami sudah bekerja keras, kalau kecewa kami jelas kecewa. Karena semua bermain dengan bagus, ini hanya karena kami kurang beruntung saja,” katanya saat jumpa pers usai pertandingan.

Alfredo juga mengatakan, kekalahan dari adu penalti memang tidak pernah diharapkannya. Karena, untuk pertandingan perempat final ini dia hanya ingin menang saja. Tanpa adu penalti

Baca juga: Inilah Syarat Persija agar Bisa Merumput ke SUGBK

“Kalau untuk persiapan itu . . . . . . (adu penalti) kami lakukan latihan biasa, karena kami ingin menang,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman mengakui bahwa permainan dari Persebaya sangat bagus. “Permainannya sangat bagus dan sebenarnya layak sebagai juara,” terangnya. Djanur sapaan akrabnya, mengakui selama ini PSMS memang bukalah tim yang diunggulkan dalam Liga Presiden ini.

Meski begitu, dirinya tetap berusaha untuk tampil maksimal dalam setiap pertandingan. “Para pemain kami adalah pemain muda semua, dan masalah mental ini menjadi pekerjaan rumah. Kami berharap kemenangan ini bisa tidak serta membuat pemain senang dulu,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...