Home > Berita Liga Inggris > Dihujani Kritik, Pochettino Berikan Pembelaan Untuk Aurier

Dihujani Kritik, Pochettino Berikan Pembelaan Untuk Aurier

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memberikan pembelaan kepada Serge Aurier dan sangat meyakini bahwa sang pemain bakal membuktikan kualitasnya dalam waktu dekat ini.

Dihujani Kritik, Pochettino Berikan Pembelaan Untuk Aurier

Aurier sendiri memang dihujani kritik karena tampil buruk ketika Tottenham menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan lalu. Bahkan Aurier sempat tiga kali melakukan kesalahan lemparan ke dalam. Dua di antaranya terjadi dalam waktu yang berdekatan.

Baca juga : Kontrak Baru, Chelsea Siapkan Gaji Fantastis Untuk Hazard

Aurier juga memiliki kesempatan emas ketika menerima umpan dari Harry Kane, tetapi dia tak mampu mengontrol bola dengan kakinya dan gagal menendang bola.

Untung ada Kane yang berhasil mencetak gol tunggal kemenangan di akhir laga. Jika Tottenham gagal menang, maka Aurier kemungkinan bakal jadi bulan-bulanan fans Spurs karena kesalahan bodohnya.

“Ya, dia butuh waktu,” ujar Pochettino dikutip dari tribalfootball. “Itu hal yang wajar di Premier League, ini bukan . . . . . . posisi yang mudah bagi pemain yang baru datang.”

“Pemain yang datang dari liga lain memang membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Tekanan di sini, fokus yang dibutuhkan dan saat tim meminta dirimu mengeluarkan seluruh potensimu untuk berjuang di Premier League, Liga Champions, tentu saja itu tidak mudah,” sambung dia.

“Tetapi kami senang dengan semua pemain. Mereka termasuk dalam rencana kami, dan yang paling penting adalah staf kepelatihan terus membantu mereka setiap hari,” tutupnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

Inggris – Juergen Klopp dan Mikel Arteta terlibat keributan di pinggir lapangan karena duel Sadio ...