Home > Berita Liga Indonesia > Di Isuekan Akan Didepak Dari Persib Bandung, Michael Essien Cuek

Di Isuekan Akan Didepak Dari Persib Bandung, Michael Essien Cuek

Bandung – Kehadiran penyerang asal Argetina Jonathan Bauman ke Persib Bandung membuat status Michael Essien terancam. Namun, Essien menegeskan tidak terganggu kabar yang kini santer beredar.

Melawan Borneo FC Menjadi Laga Terakhir Essien Musim Ini

Michael Essien

Persib memang harus mencoret salah satu dari pemain asingnya. Lantaran, regulasi Liga 1 hanya mengizinkan setiap klub memakai empat legiun impor saja, sedangkan Maung Bandung kini mempunyai lima pilar.

Baca Juga : Sergio Van Dijk Bermain di Liga Belanda Setelah Lepas Dari Persib

Munculnya nama Essien yang bakal didepak karena saat ini eks penggawa Chelsea tersebut sedang dibabat cedera. Essien sudah tidak ikut berlatih bersama Persib sejak 20 Januari 2018.

“Essien sangat profesional, walaupun ada isu begitu (ke klub lain) enggak bakalan diumumkan sebelum Persib tahu, Persib sangat profesional kalau kita bandingkan dengan klub lain di Indonesia, enggak ada yang lebih dari Persib, Persib harus dihargai,” kata Amagou Mathieu selaku . . . . . . agen Essien, dikutip dari Simamaung.

Selain itu, Mathieu menyebutkan kalau Essien bakal bergabung dengan salah satu klub Korea Selatan tidak benar adanya. Ia memastikan kliennya tersebut menghormati kontraknya yang masih tersisa satu musim dengan Persib.

“Tim Korea? Itu bohong, saya akui itu ada di berita sampai orang tanya, kebetulan saya baca itu sama Essien kita ketawa saja karena tidak ada sama sekali orang Korea datang ke kita. Itu bohong besar, Essien konsentrasi di Persib sampai kontraknya selesai. Kontraknya dua musim, tinggal satu musim,” ucapnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...