Home > Berita Liga Inggris > Demi Fabinho, Mourinho Siapkan Mahar 45 Juta Pounds

Demi Fabinho, Mourinho Siapkan Mahar 45 Juta Pounds

Jakarta – Manchester United dilaporkan telah mempersiapkan dana sebesar 45 juta pounds demi mendapatkan tanda tangan Fabinho dari Monaco, bahkan pihak United meyakini bisa segera menuntaskan transfer ini.

Demi Fabinho, Mourinho Siapkan Mahar 45 Juta Pounds

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memutuskan untuk memperkuat lini serang timnya pada bursa transfer Januari dengan mendatangkan Alexis Sanchez dan kini bakal memasang fokus untuk menambah kekuatan di lini tengah dan belakang.

Baca juga : Evra Senang Bisa Bekerjasama Lagi Dengan Moyes

Fabinho sendiri disebut-sebut masuk dalam daftar belanja Mourinho untuk musim panas mendatang sebab sang pemain bisa bermain sebagai bek kanan dan gelandang bertahan.

United dikabarkan telah lama ingin menghadirkan Fabinho, namun di sepanjang bursa musim dingin mereka pun lebih memilih fokus dalam upaya mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Namun menurut laman Gianluca di Marzio, United telah . . . . . . bersiap untuk mengarahkan radar mereka ke Fabinho, yang di mata klub bisa didapatkan dengan harga lumayan murah.

Laporan yang sama juga menyatakan bahwa kedua klub telah mulai melakukan pembicaraan awal, namun PSG, kabarnya takkan tinggal diam melihat Fabinho hengkang begitu saja ke Old Trafford.

Fabinho menjadi salah satu pemain penting dalam kesuksesan Monaco untuk menjuarai Ligue 1 musim lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...