Home > Berita Liga Inggris > Debuchy Mendukung Keputusan Giroud Tinggalkan Arsenal

Debuchy Mendukung Keputusan Giroud Tinggalkan Arsenal

Jakarta – Pemain baru Saint Etienne, Mathieu Debuchy memberikan pendapat terkait keputusan Giroud hengkang dari Arsenal menuju klub rival di Premier League, Chelsea.

Debuchy Mendukung Keputusan Giroud Tinggalkan Arsenal

Kedua mantan pemain Arsenal tersebut memang sama-sama mengambil langkah penting dalam karirnya dengan hengkang dari Emirates di hari terakhir bursa transfer musim dingin.

Baca juga : Mijatovic : “Real Madrid Akan Selalu Menjadi Favorit”

Sebelumnya, Debuchy sendiri menyatakan jika kepindahannya dari Arsenal sebagai sesuatu yang ‘melegakan’. Debuchy pun bisa memahami keputusan mantan rekannya di Arsenal, Olivier Giroud yang bergabung dengan Chelsea. Menurutnya, keputusan tersebut sudah benar dilakukan oleh Giroud.

“Olivier, dia adalah salah satu teman dekat saya. Ada banyak pembicaraan soal dirinya belakangan ini. Saya rasa dia memilih opsi yang benar,” tutur Debuchy menurut Sportsmole.

“Dirinya yang merasakan apa yang sebenarnya, dia yang memutuskan. Dia ingin terus . . . . . . bermain di Liga Inggris. Saya tidak terlalu khawatir soal dirinya. Dia adalah seseorang yang selalu sanggup mencetak gol, dan dia melakukannya dengan sangat baik.”

Bersama Chelsea, Giroud akan mengenakan nomor punggung 18, setelah meneken kontrak selama satu setengah tahun dengan The Blues. Kemungkinan Giroud bakal menjalani laga debut bersama Chelsea ketika saat menghadapi Watford akhir pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...