Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > De Gea Dikabarkan Meminta Kenaikan Gaji kepada Manajemen MU

De Gea Dikabarkan Meminta Kenaikan Gaji kepada Manajemen MU

Manchester – Kiper andalan Manchester United David de Gea baru-baru ini dirumorkan menuntut kenaikan gaji yang fantastis. Hal itu mengingat dedikasinya selama ini bersama Manchester United.

De Gea Dikabarkan Meminta Kenaikan Gaji kepada Manajemen MU

Apalagi dirinya kerap kali menyelamatkan gawang Manchester United dari serangan-serangan para pemain lawan. Penyelamatan-penyelamatan gemilangnya kala dibawah mistar gawang klub yang berjuluk The Red Devils ini memang patut mendapat kenaikan gaji.

Menurut berita yang diturunkan oleh laman The Sun, kiper asal Spanyol ini meminta kenaikan gaji hingga £375.000 (sekitar Rp 7 miliar) per pekan. Dirinya merasa cemburu dengan kedatangan Alexis Sanchez yang tiba-tiba digaji lebih tinggi dari para pemain lainnya.

De Gea sendiri saat ini menjadi pemain ketiga dengan gaji tertinggi di Manchester United. Di urutan kedua ditempati oleh gelandang asal Prancis Paul Poga. Lalu di posisi puncak dihuni oleh mantan pemain . . . . . . Arsenal Alexis Sanchez.

Jika permitaan De Gea tidak dikabulkan oleh manajemen Setan Merah, tentu ini merupakan sinyal bahaya bagi klub tersebut. Lantaran klub raksasa Real Madrid saat ini masih mengintai De Gea untuk menjadi bintang baru bagi publik Santiago Bernabeu.

Pemain 27 tahun ini diboyong oleh Manchester United pada tahun 2011 lalu dari Atletico Madrid. Bahkan Man United harus merogoh kocek sebesar 13 juta poundsterling untuk aset yang berharga ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...