Home > Berita Liga Indonesia > Cuaca Buruk Ganggu Gelaran TC Persib di Jepara

Cuaca Buruk Ganggu Gelaran TC Persib di Jepara

Jakarta – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez ingin mendapatkan suasana berbeda saat menjalani TC dalam persiapan tim menghadapi Liga 1 di Jepara. namun justru terkendala dengan cuaca buruk. Atas kondisi alam, Gomez pun berniat untuk kembali memulangkan para pemain Persib Bandung jika tidak ada perubahan cuaca.

Cuaca Buruk Ganggu Gelaran TC Persib di Jepara

Gomez memang sempat beberapa kali mengeluhkan terkait kesulitannya mendapatkan lapangan berlatih, sebelum akhirnya pergi ke Jepara. Bahkan tawaran untuk menggelar pemusatan latihan (TC) di Jepara pun disambut antusias.

Baca juga : Beckham Menilai Ronaldo Bakal Menjadi Penentu Laga Madrid vs PSG

Namun, cuaca buruk yang terjadi beberapa pekan telah membuat Persib batal berlatih di Stadion Gelong Bumi Kartini. Para pemain Persib pun akhirnya menjalani latihan ringan di lapangan futsal tak jauh dari stadion.

“Cuaca tak begitu baik, pemain tidak bisa berlatih di luar lapangan. Kita akan lihat, dan lanjutkan . . . . . . berlatih besok. Kalau masih seperti ini, kami akan kembali ke Bandung,” ungkap Gomez.

Dalam latihan perdana tersebut tidak terllihat adanya gelandang Oh Inkyun, karena kebugarann sang pemain saat ini sedang tidak bagus. Gomez menegaskan, absennya Inkyun dalam latihan bukan akibat cedera serius.

Gomez tidak memasukkan nama Victor Igbonefo dalam daftar 25 pemain yang dibawa untuk menjalani TC, pasalnya, Igbonefo sedang memulihkan cederanya. Gomez justru membawa tiga pemain diklat, Ariya, Rizky Hidayat, dan Wildan Ramadhani.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...