Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Coutinho Ucapkan Terima Kasih Pada Suarez Telah Membantu Cetak Gol Perdana

Coutinho Ucapkan Terima Kasih Pada Suarez Telah Membantu Cetak Gol Perdana

Barcelona – Philippe Coutinho mengungkapkan bahwa dirinya merasa gembira usai mencetak gol pertamanya untuk Barcelona saat menghabisi Valencia untuk melangkah ke final Copa del Rey. Bahkan Coutinho juga berterima kasih terkhusus kepada Luis Suarez.

Coutinho Ucapkan Terima Kasih Pada Suarez Telah Membantu Cetak Gol Perdana

Coutinho sendiri masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan leg kedua semi-final di Mestalla. Setelah menggantikan Andre Gomes, Coutinho pun hanya butuh waktu empat menit demi memecah kebuntuan Barcelona. Selanjutnya Ivan Rakitic menggandakan kedudukan. Barcelona sendiri hanya sekali saja menelan kekalahan dari 36 pertandingan terakhir dan mampu lolos ke final dengan agregat 3-0.

Baca juga : Antonio Conte Diprediksikan Mampu Pertahankan Posisinya Di Chelsea

Seperti diketahui, dua gol Barcelona ke gawang Valencia merupakan hasil dari umpan Suarez. Bahkan ia juga berhasil memberikan beberapa ancaman ke lini belakang Valencia di sepanjang pertandingan.

“Gol pertama saya untuk Liverpool juga diumpan oleh Suarez,” kata Coutinho, mengenang gol pertamanya di Liga Premier melawan Swansea City pada 17 Februari 2013.

“Saya harap saya dapat membantunya dan Leo (Messi) mencetak gol . . . . . . juga. Mereka luar biasa sejak saya di sini dan mereka membantu saya beradaptasi sejak awal.”

“Saya merasa benar-benar bahagia karena saya sudah menantikan gol pertama itu sejak saya tiba di sini – dan akhirnya saya mendapatkannya.”

“Namun yang lebih penting, ini membantu tim lolos ke final. Bagi saya, ini akan menjadi final pertama saya [dengan Barca] dan ini momen penting.”

“Ini hal spesial untuk menembus final dan saya yakin ini akan menjadi laga yang hebat, tapi juga sulit, sebagaimana final biasanya. Tapi kami memiliki waktu untuk mempersiapkannya. Sebelum itu kami memiliki banyak pertandingan, jadi itulah fokus kami sekarang.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Digosipkan Akan Pindah Real Madrid, Agen Ronald Araujo Buka Suara Mengenai Kondisi Kliennya Di Barcelona

Barcelona – Ronald Araujo sebenatar lagi kontraknya bersama Barcelona akan segera berakhir di musim panas ...