Home > Berita Liga Inggris > Conte Lengser Dari Chelsea Jika Gagal Menang Kontra Watford ?

Conte Lengser Dari Chelsea Jika Gagal Menang Kontra Watford ?

Jakarta – Antonio Conte disebut hanya memiliki satu pertandingan untuk bisa menyelamatkan karirnya di Chelsea. Apabila Conte gagal mengalahkan Watford, maka kemungkinan ia akan dipaksa turun dari kursi manajer Chelsea.

Conte Lengser Dari Chelsea Jika Gagal Menang Kontra Watford ?

Sebelumnya, secara mengejutkan Chelsea dipermalukan Bournemouth dengan skor telak 0-3 di Stamford Bridge. Pada pekan ini, mereka kembali diuji dengan melawat ke markas tim kuda hitam, Watford, Selasa (6/2) dini hari besok.

Baca juga : Ramos Akui Musim Ini Jadi Yang Terburuk Bagi Madrid

Dengan demikian, masa depan Conte di Chelsea sepanjang musim ini penuh dengan ketidakjelasan. Bahkan Conte sempat diisukan akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim nanti.

Menurut laporan Express, Conte terancam dipecat lebih cepat dari perkiraan awal jika kembali terpeleset di markas Watford, seiring dengan . . . . . . performa Chelsea yang semakin menurun akhir-akhir ini.

Chelsea sendiri disebut telah menyiapkan beberapa calon pengganti jika memang Conte lengser dari kursi kepelatihan, salah satunya adalah pria Italia lainnya yang kini mengarsiteki Napoli, Maurizio Sarri.

Chelsea saat ini menempati posisi keempat klasemen Premier League dengan mengemas 50 poin dan sudah tertinggal 19 angka dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...