Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Conte Khawatir Chelsea Tidak Bisa Masuk Liga Champions

Conte Khawatir Chelsea Tidak Bisa Masuk Liga Champions

London – Arsitek The Blues, Antonio Conte mengkhawatirkan nasib Chelsea dalam perebutan tiket Liga Champions musim depan setelah mengalami kekalahan dari Man Utd di Old Trafford pada Minggu (25/2/2018).

Conte Khawatir Chelsea Tidak Bisa Masuk Liga Champions

Antonio Conte

Chelsea kalah 2-1 dari Manchester United, dimana Willian membuka skor terlebih dahulu melalui sontekannya pada menit 32, kemudian selang beberapa menit setelahnya, mantan penyerang Chelsea, Lukaku menyamakan kedudukan pada menit ke-39. Gol penentu dibuat oleh Lingard menit ke-75, membuat MU menang atas rivalnya itu.

Kekalahan tersebut membuat juara bertahan Liga Premier Inggris musim lalu itu berada di urutan kelima klasemen setelah dipertandingan lainnya Tottenham berhasil mengalahkan Crystal Palace pada hari sebelumnya.

Conte mengakui ini akan menjadi akhir yang sulit pada musim ini untuk mengamankan tempat Chelsea di Liga Champions musim depan.

Pelatih berusia 48 tahun itu merasa timnya pantas menang pada pertandingan . . . . . . tersebut. “Ada risiko ini,” kata Conte saat ditanya mengenai kemungkinan Chelsea finis di luar empat besar.

Baca juga: Wow, Chelsea Lego Eden Hazard dengan Mahar Rp 3,8 Triliun

“Kita harus siap berkonsentrasi, dan berupaya memahami target, ini merupakan target penting bagi kita.”

“Di liga (Premier Inggris) ini, mendapatkan tempat di Liga Champions tidak sederhana.”

“Negara ini (inggris) merupakan satu-satunya kompetisi di mana Anda bisa menemukan enam tim yang berlaga musim ini, berjuang merebut gelar Liga Champions,” tutupnya. tutup Conte. (Siti Rahma – satupeida.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...