Home > Berita Liga Inggris > Conte Akui Chelsea Bermain Buruk Saat Hadapi Watford

Conte Akui Chelsea Bermain Buruk Saat Hadapi Watford

London – Antonio Conte mengakui bahwa Chelsea bermain buruk saat menghadapi Watford di Vicarage Road semalam. Ia juga menegaskan bahwa meskipun timnya baru saja kalah memalukan, namun posisinya di Chelsea sebagai manajer masih tetap aman.

Conte Akui Chelsea Bermain Buruk Saat Hadapi Watford

Dalam laga tersebut, Chelsea kalah dengan skor 1-4 dari Watford dan The Blues terpaksa bermain dengan 10 orang selama 60 menit setelah Tiemoue Bakayoko mendapatkan kartu kuning kedua.

Baca juga : Deulofeu Anggap Watford Layak Menang Atas Chelsea

Eden Hazard memang berhasil menyamakan kedudukan usai kapten Watford, Troy Deeney mencetak gol penalti di babak pertama, namun tuan rumah berhasil mengamankan poin penuh melalui aksi Daryl Janmaat, Gerard Deulofeu, dan Alberto Pereyra di tujuh menit terakhir pertandingan babak kedua.

Hasil ini membuat Chelsea sudah mengantongi dua kali menelan kekalahan beruntun, sehingga masa depan Conte kembali dipertanyakan meskipun sang manajer nampaknya tak terlalu ambil pusing.

“Saya coba memperingatkan semua orang mengenai betapa sulitnya perjalanan kami . . . . . . di liga dan Liga Champions. Kami bermain sangat buruk, namun mungkin saya membuat kesalahan dalam menentukan starter hari ini,” tutur pria Italia di Sportsmole. “Pilihan saya sangat buruk sepertinya, sulit sekali mengubah sesuatu malam ini.”

“Posisi saya sebagai manajer? Masih tetap sama. Saya bertahan di sini, coba bekerja keras. Tekanan? Tekanan yang mana? Tekanan apa? Saya bekerja keras – jika memang itu dianggap cukup, oke. Jika tidak, klub boleh mengambil keputusan yang berbeda.”

Conte sendiri baru saja mengikat kontrak baru di musim panas lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Chelsea vs Brighton

London – Pada laga pekan ke-20 Premier League, Kamis (30/12/2021) dini hari tadi, mempersembahkan laga ...