Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Diminta Tak Pecat Conte Dalam Waktu Dekat

Chelsea Diminta Tak Pecat Conte Dalam Waktu Dekat

London – Mantan pemain Chelsea, Gustavo Poyet meminta pihak The Blues untuk bisa mempertahankan Antonio Conte hingga musim ini berakhir.

Chelsea Diminta Tak Pecat Conte Dalam Waktu Dekat

Conte sendiri memang mendapat tekanan setelah Chelsea menelan kekalahan memalukan dengan skor 0-3 dari Bournemouth di Stamford Bridge pada pekan ini.

Baca juga : Jurgen Klopp Tak Mau Gegabah Mainkan Adam Lallana

Menurut kabar yang beredar, mantan manajer Barcelona, Luis Enrique difavoritkan untuk menggantikan posisi Conte. Tetapi Poyet meyakini jika Chelsea memecat Conte, maka akan membahayakan kans The Blues menyingkirkan Barcelona di Liga Champions.

“Dari pandangan saya, itu bukan keputusan yang benar. Tentu saja kita tak tahu apa yang terjadi di dalam sana, namun ini sudah jadi isu sejak musim panas lalu,” tuturnya di talkSPORT.

“Saya pikir Conte sudah tahu benar apa yang ia inginkan, namun sayangnya dia tak mendapat pemain yang ia inginkan. . . . . . . Hal tersebut menciptakan ketidakpastian, tim tidak bermain bagus, City tengah hebat, dan semua itu menyebabkan hasil kemarin terjadi.”

“Anda bisa katakan itu cuma satu laga, namun itu adalah pertandingan yang bisa amat melukai mereka.”

Ketika ditanya soal situasi Conte sekarang, Poyet menambahkan: “Jika itu saya, saya akan coba mempertahankan sang manajer hingga akhir musim. Sangat penting untuk tidak menciptakan masalah apapun, menjelang laga masif di Liga Champions.”

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...