Home > Berita Liga Inggris > Cetak 22 Gol, Salah Makin Percaya Diri Bersama Liverpool

Cetak 22 Gol, Salah Makin Percaya Diri Bersama Liverpool

Jakarta – Winger Liverpool, Mohamed Salah nampaknya semakin percaya diri bersama timnya saat ini, bahkan ia mengaku tidak terkejut untuk terus mencetak bagi bagi The Reds. Salah sendiri berambisi untuk mengantarkan Liverpool meraih prestasi.

Cetak 22 Gol, Salah Makin Percaya Diri Bersama Liverpool

Saat Liverpool bertandang ke markas Southampton, Mohamed Salah kembali mencetak gol dan memberikan assist untuk gol yang dicetak Roberto Firmino.

Baca juga : Dua Raksasa La Liga Inginkan Tanda Tangan De Bruyne

Kini Salah sudah mencetak 22 gol, sehingga ia pun semakin percaya diri dengan performanya bersama Liverpool pada musim 2017-18.

“Sangat penting bagi kami untuk selalu meraih kemenangan. Ketika mencetak gol pada menit-menit awal, hal itu akan membuat tim anda lebih mudah untuk meraih hasil positif. Kami harus bisa menjaga konsistensi untuk meraih kemenangan,” ujar Salah.

“Saya ingin selalu membantu tim. Caranya adalah . . . Gabung . . . dengan mencetak gol dan itu yang saya lakukan. Saya tidak terkejut jika bisa mencetak gol. Namun kami tidak boleh terpaku dengan hal tersebut dan terus berusaha menunjukkan penampilan terbaik,” ungkap Salah.

Torehan gol yang didapat Salah hanya tertinggal satu gol pencetak gol terbanyak, Harry Kane. Sementara itu, Kemenangan tersebut membuat Liverpool hanya terpaut dua poin dari Manchester United yang menempati peringkat kedua pada klasemen sementara Premier League.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Performa Mo Salah Mendapat Pengakuan Legenda Arsenal

London – Legenda Arsenal Ian Wright meyakini bahwa penyerang Liverpool Mohamed Salah adalah pemain terbaik ...