Home > Berita Liga Italia > AC Milan > CEO AC Milan Terkejut Atas Kinerja Gattuso Yang Impresif

CEO AC Milan Terkejut Atas Kinerja Gattuso Yang Impresif

Milan – CEO AC Milan, Marco Fassone menyatakan jika dirinya terkejut melihat kinerja Gennaro Gattuso yang berhasil mengangkat performa skuad Rossoneri.

CEO AC Milan Terkejut Atas Kinerja Gattuso Yang Impresif

Gattuso memang belum mempunyai catatan apik di sepanjang karir kepelatihannya. Maka tak heran jika banyak yang meragukan kemampuan Gattuso saat ditunjuk untuk menggantikan Vincenzo Montella.

Baca juga : Drinkwater Sebut Chelsea Tidak Layak Kalah Dari MU

Awal karir Gattuso sebagai pelatih di Milan juga tidak terlalu bagus. Namun secara perlahan tapi pasti, Gattuso mampu merubah penampilan Milan. Bahkan para pemain Milan tampil dengan penuh semangat saat bertanding.

Milan kini belum pernah merasakan kekalahan dalam 12 pertandingan di semua ajang kompetisi. Milan sekarang menempati posisi ketujuh klasemen Serie A dengan mengemas 44 poin dan terpaut tujuh angka dari Inter Milan yang ada di posisi empat.

Prestasi Gattuso tersebut membuat Fassone terkejut dan ia hanya bisa memuji sang pelatih.

“Gattuso telah melakukan hal-hal sederhana yang mungkin akan dilakukan oleh seorang . . . . . . pelatih dengan pengalaman yang lebih banyak darinya,” kata Fassone kepada Radio Anch’io Sport.

“Mungkin kami bahkan tidak menyangka akan hal ini dan kami hanya bisa mengangkat topi atas pekerjaannya. Saya juga harus mengucapkan selamat kepada (direktur olahraga Massimiliano) Mirabelli, yang mendorong saya untuk membuat pilihan ini,” tuturnya.

Ketika ditanya apakah Milan bisa menembus empat besar di akhir musim ini, Fassone menyatakan bahwa dirinya yakin jika Rossoneri bisa melakukannya.

“Empat besar? Kita harus selalu percaya, karena di sepakbola Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Proses Negosiasi Kontrak Baru Buntu, AC Milan Relakan Franck Kessie Pergi

Milan – AC Milan sepertinya akan merelakan Franck Kessie pergi meninggalkan San Siro pada tahun ...