Home > Berita Liga Italia > Catat Hattrick, Higuain Semakin Percaya Diri

Catat Hattrick, Higuain Semakin Percaya Diri

Turin – Juventus kembali tampil mengesankan di akhir pekan ini, pasalnya mereka menjalani laga yang digelar di Allianz Stadium dengan membantai Sassuolo dengan skor 7-0.

Catat Hattrick, Higuain Semakin Percaya Diri

Juventus memulai pesta gol melalui Alex Sandro di menit kesembilan. Kemudian giliran Sami Khedira yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-24 dan ke-27. Selanjutnya Miralem Pjanic ikut mencetak gol di menit ke-38.

Baca juga : Pelatih Aljazair Sebut Mahrez Pantas Mendapatkan Klub Yang Lebih Baik

Sedangkan pada babak kedua, Higuain berhasil menjadi bintang kemenangan Juventus dengan memborong hattrick di menit ke-63, ke-74, dan ke-83. Catatan tersebut ternyata menjadi hattrick pertama Higuain sejak bergabung dengan Juventus.

“Cepat atau lambat hattrick akan datang. Saya senang dan bekerja dengan tenang. Ketika Anda bekerja, hasilnya akan datang. Ketika saya tak bermain sebelumnya, saya masih senang dengan performa. Saya harus kerja keras dan sekarang buah dari itu muncul,” ujar Higuain, dilansir Football Italia.

Higuain menganggap bahwa torehan tiga gol tersebut telah memperbaiki kepercayaan dirinya yang kurang tajam dalam mencetak gol di musim ini. Seperti dietahui bahwa sebelum mencatat hattrick, Higuain sendiri baru mengemas 14 gol dari 31 permainan di semua kompetisi musim ini.

Kemenangan ini membuat Juventus tetap menempel ketat . . . . . . Napoli yang menempati posisi puncak klasemen. Sebab tim asuhan Massimiliano Allegri hanya tertinggal satu poin dari Napoli dan unggul 13 poin atas Lazio di posisi ketiga.

“Kami harus memberikan pujian kepada para pemain atas apa yang mereka tunjukkan dalam pertandingan tadi. Namun, kami tidak boleh terpeleset karena Napoli mendekat dengan sangat kuat. Jadi, kemenangan penting agar kami bisa terus menjauh dari kejaran Napoli,” kata Allegri.

“Tidak ada rahasia mengenai kesuksesan kami. Kami hanya memiliki para pemain yang mempunyai etos kerja yang baik dan selalu ingin meraih kemenangan. Kami tentu akan terus berjuang agar Napoli bisa terus berada di belakang hingga musim berakhir,” ujar Allegri.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...