Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Carragher Menganggap Coutinho Bukanlah Gelandang Hebat

Carragher Menganggap Coutinho Bukanlah Gelandang Hebat

Liverpool – Legenda Liverpool, Jamie Carragher menganggap bahwa Philippe Coutinho bukanlah gelandang yang hebat. Atas hal tersebut, Carragher menyebutkan jika Coutinho tak layak dihargai 140 juta euro (Rp 2,35 triliun).

Carragher Menganggap Coutinho Bukanlah Gelandang Hebat

Coutinho sudah resmi menjadi pemain anyar Barcelona sejak 7 Januari 2018. Namun, beberapa pihak mempertanyakan besaran dana yang dikeluarkan manajemen Barcelona untuk menebus gelandang timnas Brasil tersebut dari Liverpool. Sebab uang 140 juta euro untuk Coutinho dianggap terlalu besar, apalagi sang pemain juga belum meraih trofi sejak memperkuat Liverpool pada 2013.

Baca juga : Mourinho Menampik Isu Ibrahimovic Bakal Hengkang

“Menurut saya Coutinho tidak terlalu bagus. Dia tidak layak dihargai 140 juta euro. Saya lebih menginginkan Coutinho mendapat bayaran lebih sedikit, dan bertahan hingga musim berakhir, serta kemudian membiarkannya pergi pada musim panas,” ujar Carragher.

“Saya tidak setuju ketika Liverpool melepas Coutinho pada pertengahan . . . . . . musim. Ketika itu, Liverpool masih bermain di Piala FA dan juga Liga Champions. Para suporter Liverpool, termasuk saya, merasa senang ketika Coutinho bertahan pada musim panas kemarin,” kata Carragher.

Philippe Coutinho sendiri menjadi pemain termahal kedua sepanjang sejarah bursa transfer. Karena Neymar masih menyandang status sebagai pemain sepakbola dengan nilai transfer tertinggi setelah direkrut Paris Saint-Germain dari Barcelona dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro (Rp 3,58 triliun).

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Digosipkan Akan Pindah Real Madrid, Agen Ronald Araujo Buka Suara Mengenai Kondisi Kliennya Di Barcelona

Barcelona – Ronald Araujo sebenatar lagi kontraknya bersama Barcelona akan segera berakhir di musim panas ...