Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Butuh Bomber Tajam, Milan Justru Kehilangan Nikola Kalinic

Butuh Bomber Tajam, Milan Justru Kehilangan Nikola Kalinic

Jakarta – AC Milan saat ini sedang membutuhkan bomber tajam untuk mencetak skor, namun mereka justru kehilangan sosok Nikola Kalinic karena mengalami cedera. Striker AC Milan tersebut kemungkinan bakal absen saat berduel melawan SPAL akhir pekan ini.

Butuh Bomber Tajam, Milan Justru Kehilangan Nikola Kalinic

AC Milan saat ini mengalami krisis pemain di lini serang, sebab dari 6 striker yang mereka miliki tercatat hanya tertinggal nama Fernando Suso dan Patrick Cutrone yang masih mampu membawa perubahan bagi permainan AC Milan. Sedangkan Calhanoglu bermain lebih di plot sebagai winger dan striker murni seperti Fabio Borini dan Andre Silva masih gagal menampilkan permainan terbaiknya.

Baca juga : Kedah FA Konfirmasi Isu Kepindahan Andik Vermansah

Sebenarnya Kalinic merupakan salah satu striker murni yang cukup produktif dengan mencetak 4 gol, namun pemain yang sudah berusia 30 tahun ini selalu bermasalah dengan kondisi kebugarannya. Kondisi ini membuat Milan hanya dapat mengandalkan . . . . . . dua pemain muda mereka yang , Suso dan Cutrone yang sejauh ini masih menampilkan performa yang cukup stabil.

“Hari ini dia (Kalinic) tidak mengikuti latihan. Karena perawatannya cukup menyulitkan, kami akan berusaha merawatnya sebaik mungkin,” kata dokter tim, Stefano Mazzoni.

Di sisi lain, Mazzoni menyampaikan kabar baik bagi pendukung Milan terkait dengan kondisi Ricardo Rodriguez dan Andrea Conti yang sudah semakin bugar. Bahkan Rodriguez sudah menjalani sesi latihan bersama skuat utama.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Milan

Reaksi Fans Usai Milan Duduki Puncak Klasemen

Milan – Klub Serie A, AC Milan sukses meraih kemenangan krusial di giornata ke-16 Serie ...