Home > Berita Liga Indonesia > Bos Persija Senang Hadapi Mitra Kukar di 8 Besar Piala Presiden 2018

Bos Persija Senang Hadapi Mitra Kukar di 8 Besar Piala Presiden 2018

Jakarta – Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade merasa senang karena timnya bakal menghadapi Mitra Kukar dalam babak delapan besar Piala Presiden 2018 yang bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2018).

Bos Persija Senang Hadapi Mitra Kukar di 8 Besar Piala Presiden 2018

Gede Widiade

Gede menilai bahwa Mitra Kukar merupakan tim yang mempunyai kekuatan yang cukup besar. Hal itu terbukti bahwa Mitra Kukar mampu keluar sebagai juara Grup B dengan mengoleksi poin sempurna. Namun, Gede tak mengetahui alasan secara pasti mengapa dirinya sangat senang bisa bertemu dengan tim asuhan Rafael Berges Martin tersebut.

Baca juga : Menuju Sociedad, Moreno Akhiri Kiprahnya di AS Roma

“Semua tim memiliki kesempatan yang sama, tetapi saya bersyukur Alhamdulillah bertemu Mitra Kukar, sudah itu saja,” kata Gede di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

Gede juga membeberkan sedikit sejarah terkait rekor pertemuan Persija dengan Mitra Kukar di Liga 1 2017. Saat itu Persija tidak terkalahkan dari dua . . . . . . pertemuan terakhir karena meraih hasil imbang dan satu kemenangan saat berlaga di kandang Mitra Kukar.

Gede juga merasa sangat optimistis Persija bisa memenangkan pertandingan di fase knock out tersebut dan memastikan diri untuk lolos ke semifinal Piala Presiden 2018. Laga semifinal sendiri bakal digelar dengan sistem kandang tandang pada 10-13 Februari 2018.

“Jadi saya pikir, semua tim memiliki kans yang bagus, tetapi melawan Mitra Kukar adalah opsi yang baik bagi Persija,” kata Gede.

“Jujur saya gembira karena kalau bertemu sama Arema FC, Persebaya, dan Sriwijaya FC kurang bagus, itu menurut saya,” ucap Gede mengakhiri.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...