Home > Berita Liga Inggris > Bos MU Puji Pertahanan Rapat Huddersfield

Bos MU Puji Pertahanan Rapat Huddersfield

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan apresiasi terhadap pertahanan rapat dari Huddersfield, ia juga menyebutkan jika timnya perlu kesabaran ekstra untuk menjebol gawang lawan pada pekan ke-26 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (3/2/2018).

Bos MU Puji Pertahanan Rapat Huddersfield

Dalam laga tersebut, Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 melalui gol Romelu Lukaku (55′) dan Alexis Sanchez (68′). Seperti dikutip dari BBC, Jose Mourinho menyebut pertahanan Huddersfield tidak ubahnya Tembok Berlin.

Baca juga : Prediksi 8 Besar Piala Presiden 2018 : Sriwijaya FC vs Arema

“Man United perlu bersabar, tetapi tetap menjaga intensitas dan tekanan. Kami harus membongkar Tembok Berlin yang dibangun David Wagner (pelatih Huddersfield,” ujar Mourinho.

Meskipun gagal mencetak gol pada babak pertama, namun Mourinho menilai bahwa timnya berhasil mengendalikan permainan.

“Kami . . . . . . selalu mengontrol jalannya laga, tetapi mungkin penguasaan bola pada babak pertama belum cukup. Kami tetap melakukan strategi serupa,” ujar Mourinho.

Kemenangan ini membuat Manchester United mampu mengoleksi 56 poin dari 26 pertandingan. Namun, masih terpaut 13 poin dari Manchester City di puncak klasemen dengan 69 poin, sebab City hanya mendapat 1 poin dari laga versus Burnley.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Bruno Fernandes Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Brentford vs Manchester United

Jakarta – Dalam laga lanjutan Premier League 2021/22, Kamis (20/1/2022),Manchester United berhasil menang 3-1 atas ...