Home > Berita Liga Inggris > Berkembang Di Valencia, Andreas Pereira Dapatkan Restu Dari Manajer MU

Berkembang Di Valencia, Andreas Pereira Dapatkan Restu Dari Manajer MU

Jakarta – Andreas Pereira menyebutkan bahwa Jose Mourinho saat ini telah memberikan dukungan untuknya agar tetap meneruskan perkembangan karirnya di Valencia.

Berkembang Di Valencia, Andreas Pereira Dapatkan Restu Dari Manajer MU

Manajer Manchester United, Mourinho sebelumnya memang sempat tidak memberikan restu terkait kepindahan sang pemain dengan status pinjaman. Sebab Mourinho meyakini bahwa Pereira bisa memperjuangkan tempatnya di tim utama Setan Merah musim ini.

Baca juga : Legenda MU Apresiasi Keberhasilan Arsenal Pertahankan Ozil

Pereira saat ini semakin menujukkan perkembangannya bersama Valencia di bawah arahan pelatih Marcelino, apalagi di musim ini Pereira sendiri telah mengemas empat assists dan satu gol dari 17 penampilannya di La Liga.

Ketika ditanya mengenai pendapat Mourinho soal perkembangan yang ia tunjukkan di Valencia, Pereira mengatakan: “Tentu saja Mourinho bahagia karena Marcelino adalah pelatih yang sangat, sangat bagus dan kami dalam performa baik,” kata Pereira kepada The Guardian.

“Dia (Mourinho) sejatinya meminta saya bertahan, namun saya ingin . . . . . . bermain dan mendapatkan lebih banyak menit di lapangan. Dia menginginkan saya untuk bertahan di sana dan itu penting (buat dia), namun saya membutuhkan ini.

“Ini penting buat saya dan karier saya, dan jika ini berhasil, tahun depan saya akan kembali ke sana dan itu akan lebih baik untuk kita berdua.

“Pada akhirnya, saya pikir dia bahagia karena dia adalah pelatih yang sangat jujur. Saya berbicara dengan dia hingga menit terakhir ketika saya datang ke sini.”

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...