Home > Berita Liga Indonesia > Benarkah Persija Bakal Coret Nama Ivan Carlos ?

Benarkah Persija Bakal Coret Nama Ivan Carlos ?

Jakarta – Nasib Ivan Carlos tampaknya akan berakhir bersama Persija Jakarta. Akibat alami cedera parah, eks pemain Persela Lamongan itu kemungkinan besar dicoret Persija.

Benarkah Persija Bakal Coret Nama Ivan Carlos ?

Persija Jakarta

Sebagaimana diketahui, Ivan harus mengalami cedera parah saat Persija menang 3-1 atas Mitra Kukar, Minggu (4/2/2018). Dia ditandu keluar tanpa sebab yang pasti dan ternyata alami cedera retak metatarsal lima.

Penyerang Brasil itu didiagnosis mengalami cedera metatarsal 5. Dia sudah menjalani operasi dan akan absen setidaknya empat bulan. Kondisi tersebut membuat Persija tampaknya harus putar otak. Mereka tampaknya bakal mencoret sang pemain karena kebutuhan tim.

“Sebagai seorang profesional, saya pikir sama-sama mengerti. Kondisi itu juga sudah kami pikirkan dalam kontrak, jika terjadi insiden-insiden tak terduga, maka ada konsekuensinya,” ungkap . . . . . . Gede Widiade di Jakarta.

Baca juga: Gede Widiade Akhirnya Buka Suara Terkait Nasib Ivan Carlos

Menurutnya, keputusan nasib Ivan Carlos segera ditentukan. “Kami akan rapatkan segera, dan besok keputusannya,” sambung dia.

“Nanti kami akan terima rekomendasi dari dokter soal kondisi Ivan. Tapi info awal itu dia cedera metatarsal lima dan dengan luka seperti itu, minimal empat bulan absen, belum pemulihannya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...