Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Batshuayi Jatuh Cinta Pada Borussia Dortmund Karena Batman dan Spongebob Squarepants

Batshuayi Jatuh Cinta Pada Borussia Dortmund Karena Batman dan Spongebob Squarepants

Jakarta – Michy Batshuayi mengakui bahwa dirinya jatuh cinta pada Borussia Dortmund karena klub tersebut mempunyai kesamaan dengan warna tokoh favoritnya yakni Batman dan Spongebob Squarepants.

Batshuayi Jatuh Cinta Pada Borussia Dortmund Karena Batman dan Spongebob Squarepants

Batshuayi sendiri resmi hengkang dari Chelsea menuju Signal Iduna Park dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Batshuayi memang dijadikan pengganti sementara untuk Pierre-Emerick Aubameyang berlabuh secara permanen ke Arsenal.

Baca juga : Wenger Klaim Kekuatan Financial Hancurkan Kompetisi Besar Eropa

Batshuayi menjalani debutnya bersama Dortmund dengan menorehkan tinta emas yakni dengan mencetak dua gol dan satu assist dalam kemenangan 3-2 melawan tuan rumah FC Koln, Sabtu (3/2) dini hari WIB. Bahkan ia juga tak dapat menutupi rasa senangnya tersebut.

“Saya sangat, sangat senang berada di sini,” kata Batshuayi dikutip dari laman resmi . . . . . . Bundesliga. “Saya cinta Borussia Dortmund. Hitam dan Kuning adalah warna favorit saya, karena saya cinta Batman dan Spongebob Squarepants!”

“Saya sangat senang untuk mencetak gol namun yang terpenting adalah kemenangan (yang diraih). Saya ingin memberikan segalanya demi membantu tim ini di liga, lolos ke Liga Champions dan terus memenangkan pertandingan.”

Kemenangan tersebut juga membuat Dortmund menempati posisi kedua di klasemen Bundesliga dengan koleksi 34 poin dari 21 pertandingan. Dortmund sendiri masih mempunyai selisih 16 poin di belakang Bayern Munich, yang akan bermain pada Sabtu (3/2) malam WIB ini di markas Mainz 05.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Pulisic Sanjung Kualitas Pemain Dortmund Ini

London – Christian Pulisic mengaku senang dengan talenta yang ditunjukkan Giovanni Reyna dan mengakui bahwa ...