Home > Berita Liga Indonesia > Band Padi Siap Bikin Lagu Untuk Bonek Dan Persebaya Surabaya

Band Padi Siap Bikin Lagu Untuk Bonek Dan Persebaya Surabaya

Surabaya – Grup Band Padi yang besar di Surabaya nampaknya mempunyai keinginan untuk menyaingi putra bungsu penyanyi Maia Estianti, Abdul Qodir Jaelani dengan menciptakan lagu bagi Bonekmania.

Band Padi Siap Bikin Lagu Untuk Bonek Dan Persebaya Surabaya

Band yang beranggotakan 5 orang yakni Piyu, Fadli, Arie, Yoyo dan Rindra ini pun juga mengungkapkan bahwa mereka ingin membuat lagu untuk Persebaya Surabaya dan Bonek. Bahkan, mereka berharap lagunya bisa dinyanyikan di dalam Stadion saat Persebaya bertanding.

Baca juga : Kapten Persebaya Berikan Pesan Untuk Bonek

Bahkan, Piyu yang menjadi gitaris Padi, dengan semangat memberikan salam pada masyarakat Surabaya, dengan pekikan khas Bonek.

“Salam satu nyali wani. Untuk membuat lagu Persebaya, biar Yoyo yang jawab,” ucap Piyu, sang gitaris.

Yoyo yang berposisi sebagai drummer Padi, mengungkapkan bahwa dirinya bersama anggota band telah bersedia membuat lagu khusus Persebaya jika memang diminta untuk membuatkannya.

“Ya kita siap saja, jika memang diminta membuat lagu untuk Persebaya dan Bonek, Salam satu nyali wani,” ucap Yoyok dalam konferensi pers jelang konser, Kamis (1/2/2018) di Surabaya.

Yoyo sendiri mengaku masih belum ada tawaran yang . . . . . . datang dari pihak Persebaya untuk membuatkan lagu. “Ya pokoknya yang kalau diminta kita sih oke aja,”  ujar mantan suami dari penyanyi Rossa ini.

Ternyata bukan hanya Dul yang sengaja membuat lagu untuk tim kesayangannya, tercatat ada Pas Band yang juga membuatkan lagu untuk tim idolanya Persib Bandung yang berjudul “Aing Pendukung Persib”.

Persebaya memang tampil gemilang di babak penyisihan dengan menjadi juara Grup C dan mengemas tujuh poin. Kini mereka tengah bersiap untuk tampil di babak 8 besar Piala Presiden 2018 kontra PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018). Mereka bakal memperebutkan tiket ke semifinal Piala Presiden 2018.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...