Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Tidak Ingin Irfan Bachdim Dibekap Cedera Panjang

Bali United Tidak Ingin Irfan Bachdim Dibekap Cedera Panjang

Gianyar – Manajemen Bali United sepertinya fokus memprotect pemain bintangnya yang mengalami cedera engkel, Irfan Haarys Bachdim.

Bali United Tidak Ingin Irfan Bachdim Dibekap Cedera Panjang

Irfan Bachdim

Bali United tidak ingin Irfan Bachdim mengalami cedera yang cukup lama sebab tenaga Irfan masih sangat dibutuhkan. Apalagi Liga 1 sebentar lagi akan bergulir.

“Kami tidak akan main-main mengenai masalah cedera Irfan. Meski dia dikontrak jangka panjang (2 musim, Red) kami tetap mengutamakan kelangsungan karirnya.

Kami tidak mau memaksakan Irfan bisa pulih dari cedera dengan cepat. Kalau seperti itu, umur karirnya di sepakbola akan pendek,” kata CEO Bali United Yabes Tanuri. Yabes Tanuri mengatakan, manajemen masih akan mencoba semaksimal mungkin agar mantan pemain Persema Malang ini bisa sembuh dalam waktu . . . . . . dekat.

Baca juga: Djanur Tidak Pasang Target Tinggi saat Bersua Persija

Dia masih percaya dengan pengobatan di Indonesia. “Menurut saya, pengobatan dia (Irfan, Red) selama ini sudah dilakukan sesuai dengan prosedur yang telah ada.

Jadi, ketika tim dokter mengatakan masa pemulihan Irfan adalah satu bulan, maka hal itu tidak akan lewat dari sebulan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...