Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Tegaskan Siap Tampung Alexander Hleb

Bali United Tegaskan Siap Tampung Alexander Hleb

Gianyar – Mantan pemain Arsenal dan Barcelona, Alexander Hleb semakin berpeluang untuk bisa bergabung dengan Bali United. Tim asal Pulau Dewata tersebut membuka peluang untuk mendatangkan Hleb.

Bali United Tegaskan Siap Tampung Alexander Hleb

Bali United

Agen asal Malaysia, Akhmar Hakim dikabarkan menawarkan Hleb ke Bali United. Kabar tersebut mendapat sambutan positif dari CEO Bali United, Yabes Tanuri yang membuka peluang untuk mendatangkan Hleb.

“Kalau misalnya ada mantan bintang Eropa yang ke Bali United, kami setuju saja. Yang jelas bagus untuk meningkatkan pamor,” ujar Yabes pada Jumat (23/2/2018).

Bali United menilai Hleb bisa saja didatangkan jika memang fit dan gaji yang diminta sesuai dengan kemampuan skuad Serdadu Tridatu. “Yang terpenting, pemain tersebut masih fit dan musim lalu masih bermain untuk klubnya karena kompetisi di Indonesia itu berat.”

Baca juga: . . . href="http://www.satupedia.com/2018/02/mario-gomez-akui-sangat-kagum-dengan-suporter-persib-bandung/94122/">Mario Gomez Akui Sangat Kagum dengan Suporter Persib Bandung

“Kalau tidak sanggup bayar, kami yang pusing. Maunya kami, Bali United dihuni pemain bintang semua,” ujar Yabes Tanuri.

Menurut situs transfermarkt.com, Hleb memiliki nilai kontrak 200 ribu euro atau Rp 3,3 miliar. Angka tersebut tampaknya bukan sesuatu yang mustahil bagi Bali United yang memiliki sejumlah pemain mahal seperti Stefano Lilipaly yang bernilai 400 ribu pound atau Rp 6,6 miliar. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...