Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Resmi Perkenalkan Jersey Anyar untuk Musim 2018

Bali United Resmi Perkenalkan Jersey Anyar untuk Musim 2018

Gianyar – Bali United memperkenalkan jersey terbaru untuk kompetisi 2018. Jersey anyar Bali United masih menggunakan warna dasar Tridatu yaitu Merah-Putih-Hitam yang merupakan warna suci di Bali.

Bali United Resmi Perkenalkan Jersey Anyar untuk Musim 2018

Bali United

Merah tetap dipilih sebagai warna di jersey kandang, kemudian putih untuk jersey tandang, dan hitam sebagai jersey alternatif. Untuk kostum penjaga gawang tetap menggunakan warna ungu dan hijau muda.

Tim asuhan Widodo C Putro tersebut tetap menjaga kearifan lokal Bali yang kental. Itu menjadi konsep dari jersey terbaru Bali United. Tampilan “Barong Ket” yang berarti simbol, kembali hadir dalam jersey kompetisi 2018.

Baca juga: Persib Bandung Bakal Berikan Kesjutan saat Rilis Tim

Bedanya dengan jersey musim 2017, logo Barong Ket kali . . . . . . ini lebih kecil namun cukup banyak terlihat dalam tampilan jersey. Sekilas memang menyerupai batik yang merupakan kain khas Indonesia.

Selain itu, kerah berbentuk “V” menjadi sesuatu yang berbeda pada jersey terbaru Bali United kompetisi 2018. Sebelumnya jersey Bali United menggunakan kerah dengan pola melingkar. Para pemain akan mengenakan kostum terbaru ini saat perhelatan Liga 1 2018. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...