Home > Berita Liga Indonesia > Bachdim Ingatkan Teman Setimnya Tentang Kualitas Permainan Madura United

Bachdim Ingatkan Teman Setimnya Tentang Kualitas Permainan Madura United

Gianyar – Hasil undian babak delapan besar Piala Presiden 2018 mempertemukan salah satunya laga antara Bali United melawan Madura United di Stadion Manahan Solo. Kedua merupakan tim papan atas di Liga 1 musim lalu dan menjadi laga seru di kompetisi pra-musim tersebut.

Irfan Bachdim Dipastikan bertahan di Bali United Musim Depan

Irfan Bachdim

Irfan Bachdim selaku striker Bali United mengingatkan rekan setimnya akan kualitas tim lawan mereka berikutnya. Madura United tentu tidak bisa dipandang sebelah mata dan menjadi lawan tangguh mereka.

Baca Juga : Jelang Kontra Persebaya, Kapten Tim PSMS Medan Bawa Misi Balas Dendam

“Saya sudah tahu kekuatan mereka (Madura United). Saya juga sudah berbicara kepada pemain lain bagaimana kekuatan Madura,” terangnya.

Apalagi kini Madura United sudah diperkuat dengan punggawa berkualitas seperti Raphael Maitimo, Cristian Gonzales dan Greg Nwokolo. Ketiganya menjadi momoh berbahaya bagi Bali United.

“Tentu kekuatan mereka berbeda dari sebelumnya. pemain-pemain tadi juga merupakan sahabat saya dan mereka sangat berbahaya. Mereka memiliki kualitas yang tinggi. . . . . . . Tapi saya pikir kami sudah siap melawan Madura,” ucapnya.

Namun, Irfan Bachdim tidak gentar karena Bali United sendiri memiliki pemain muda yang berkualitas dan mampu memberikan performa terbaiknya kontra Madura United.

“Masih ada Yabes (Roni) Hamdi, bahkan ada Febri (Eka Putra) juga,” ucapnya.

Terkait laga semifinal jika lolos, Irfan Bachdim tidak ingin memilih tim diantara laga lain seperti Arema FC melawan Sriwijaya FC. Menurutnya, berhadapan dengan setiap tim harus diakhiri dengan kemenangan untuk memenuhi targetnya sebagai kampiun.

“Kalau mau juara, lawan tim manapun harus siap dan menang,” tutup mantan pemain Chonburi FC dan Persema Malang ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...