Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Aubameyang Merapat, Wenger Desak Lacazette Buktikan Kualitas

Aubameyang Merapat, Wenger Desak Lacazette Buktikan Kualitas

Jakarta – Manajer Arsenal, Arsene Wenger nampaknya tak mau memberi jaminan terkait masa depan Alexandre Lacazette. Wenger pun mendesak Lacazette untuk membuktikan kualitasnya sebagai striker Arsenal.

Aubameyang Merapat, Wenger Desak Lacazette Buktikan Kualitas

Arsenal sendiri merekrut Lacazette dari Olympique Lyon dengan banderol mencapai 52 juta pounds (Rp 994,94 miliar). Bahkan Lacazette menyandang status sebagai pemain termahal Arsenal hingga akhirnya Pierre-Emerick Aubameyang bergabung.

Baca juga : Carragher Menganggap Coutinho Bukanlah Gelandang Hebat

Lacazette baru menyumbang sembilan gol dari 25 penampilan pada separuh musim berseragam Arsenal. Torehan tersebut membuat kualitas Lacazette diragukan di lini serang skuad Arsenal. Bahkan kedatangan Aubameyang semakin menyudutkan posisi Lacazette. Kondisi ini membuat Arsene Wenger memberikan peringatan kepada Lacazette untuk tunjukkan kualitas . . . . . . terbaiknya.

“Kami berada di dunia yang apa pun bersifat kompetisi. Semua pemain harus berjuang untuk memperebutkan tempatnya,” ujar Wenger.

Pernyataan tersebut akan memicu Lacazette untuk meningkatkan performanya. Saat ini, Lacazette memiliki tugas baru di lini serang skuad Arsenal dengan membuktikan dirinya bisa bekerja sama dengan Aubameyang.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

London – Aaron Ramsdale harus melalui jalan berliku agar bisa bergabung dengan Arsenal. Sheffield United ...