Home > Berita Liga Eropa > Arsenal Meraih Kemenangan Karena Ostersunds Gugup

Arsenal Meraih Kemenangan Karena Ostersunds Gugup

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengklaim bahwa timnya berhasil memenangkan pertandingan karena Ostersunds gugup di menit-menit awal.

Arsenal Meraih Kemenangan Karena Ostersunds Gugup

Meskipun bermain di markas Ostersunds dalam cuaca yang cukup dingin, namun Arsenal mampu meraih kemenangan tiga gol tanpa balas. Tiga gol Arsenal dicetak oleh Nacho Monreal, bunuh diri Sotirios Papagiannopoulos serta gol Mesut Ozil di babak kedua.

Baca juga : Craig Burley Yakini Varane Tak Akan Tinggalkan Madrid Demi MU

“Kami memulai laga dengan baik dan mengontrol laga melawan tim bagus. Mereka mengalahkan Hertha Berlin, mereka bermain imbang 2-2 lawan Athletic Bilbao. Anda bisa melihat bahwa mereka adalah tim yang berkualitas,” ujar Wenger usai laga kepada BT Sport.

“Mungkin kami kurang menekan di babak . . . . . . kedua tapi secara keseluruhan kami bermain bagus di laga yang serius. Mereka terlihat gugup di awal dan kami bisa memanfaatkannya,” lanjutnya.

Kemenangan ini pastinya membuat langkah Arsenal semakin mudah menuju babak 16 besar. Sebelum itu, mereka akan menjamu Ostersunds pada leg kedua di Emirates Stadium pekan depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...