Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Resmi Gandeng Indofood sebagai Sponsor

Arema FC Resmi Gandeng Indofood sebagai Sponsor

Malang – Arema FC terus melakukan persiapan matang jelang tampil di ajang kompetisi musim 2018. Tim berjuluk Singo Edan resmi beker jasama dengan Indofood. Kerjasama ini disambut baik oleh manajemen Arema FC.

Arema FC Resmi Gandeng Indofood sebagai Sponsor

Arema FC

Selain itu, pihak Arema FC mengaku sangat mensyukuri dukungan dan kepercayaan yang didapatnya dari perusahaan ternama ini. “Arema FC sebagai salah satu klub yang memiliki basis supporter terbesar di Indonesia tentunya bangga bisa bermitra dengan Indofood yang membawa imej Indonesia,” ujar Iwan Budianto, CEO Arema FC pada Rabu (14/2/2018).

“Kami ingin kerjasama ini dapat bersama-sama membawa citra kebaikan sepak bola dimana pun dan kapan pun seperti jargon yg dimiliki supporter Singo Edan, Aremania, yakni ‘Arema dan Indofood tidak kemana-mana, tapi ada di mana-mana’. Salam satu jiwa!” tambahnya berapi-api.

Sementara itu, Head of Consumer . . . . . . Engagement Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar menilai kerjasama ini bukti Indofood untuk kemajuan sepakbola Indonesia. Selain itu dia berharap kerjasama ini dapat menularkan semangat anak muda Indonesia.

Baca juga: Kalah saat Tandang, Persija Akui Kekuatan Johor Darul Takzim

“Sepakbola adalah olahraga yang favorit masyarakat yang bisa dimainkan kapan dan dimana saja, seperti halnya produk-produk Indofood yang setia menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi,” ungkap Fierman Authar. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...