Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Antonio Conte Diprediksikan Mampu Pertahankan Posisinya Di Chelsea

Antonio Conte Diprediksikan Mampu Pertahankan Posisinya Di Chelsea

Jakarta – Mantan pelatih Genoa, Gigi De Canio memprediksikan bahwa Antonio Conte akan mampu mempertahankan jabatannya di Chelsea hingga akhir musim ini.

Antonio Conte Diprediksikan Mampu Pertahankan Posisinya Di Chelsea

Conte sendiri memang kerap diberitakan akan meninggalkan Stamford Bridge di sepanjang musim ini dan dirumorkan bakal kembali ke Serie A sebagai pelabuhan favorit selanjutnya. Posisi Conte pun semakin dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge setelah Chelsea menelan kekalahan telak di dua pertandingan terakhir.

Baca juga : Lautaro Martinez Disebut Semakin Dekat Menuju Inter Milan

Namun de Canio meyakini jika Conte masih mampu untuk mengatasi masalahnya di Chelsea dan menjaga posisinya itu tetap aman, paling tidak hingga akhir musim ini.

“Sekarang bagi Chelsea, ada pertandingan Liga Champions. Tim ini selalu menunjukkan telah menjadi bagian dari pelatih dan akan memberikan jawaban yang tepat,” ujar de Canio kepada TMW.

“Sekali pun komitmen itu memiliki sebuah koefisien dari kesulitan yang tinggi, saya mengharapkan reaksi berupa karakter, karakter yang Conte akhirnya tularkan kepada . . . . . . tim.”

De Canio sendiri tidak melihat potensi Conte kembali mengambil langkah untuk kembali melatih timnas, seperti kabar yang beredar belakangan ini.

“Saya tidak berpikir dia akan kembali menangani tim nasional. [Sekali pun pindah] kami akan kembali melihat dia menangani sebuah klub,” tambah de Canio.

Chelsea kini masih menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris. Padahal di musim pertamanya bersama Chelsea, Conte mampu membawa tim keluar sebagai juara di musim 2016/17.

Chelsea sendiri bakal mendapat ujian berat dengan melawan Barcelona di babak perdelapan-final Liga Champions pekan depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...