Home > Berita Liga Indonesia > Andritany Ardhiyasa Menjadi Tebeng PSMS Medan Menuju Kemenangan

Andritany Ardhiyasa Menjadi Tebeng PSMS Medan Menuju Kemenangan

Jakarta – Persija Jakarta memastikan tiket ke final Piala Presiden 2018. Macan Kemayoran menang tipis 1-0 atas PSMS Medan pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Senin (12/2/2018).

Andritany Ardhiyasa

Andritany Ardhiyasa

Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Marco Simic pada menit 60. Simic mencetak gol dari gawang yang kosong melalui umpan dari Riko Simanjutak.

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menjadi mimpi buruk bagi PSMS Medan. Beberapa kali kiper berusia 26 tahun ini menggagalkan peluang yang dimiliki oleh PSMS.

Peluang Frets Butuan pada menit 16. Ia melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Andritany dengan sigap menangkap tendangan Frets tersebut.

Kemudian peluang dari Legimin Raharjo juga digagalkan oleh Andritany. Tendangan keras Legimin berhasil diamankan oleh Andritany.

Persija bukannya tanpa peluang. Meski mereka sebenarnya lebih banyak tertekan.

Persija memiliki peluang melalui tendangan sudut Ismed Sofyan. Namun . . . Gabung . . . tendangan Ismed masih bisa ditepis oleh Dhika Bayangkara, kiper PSMS pada menit 15.

Bambang Pamungkas memiliki peluang saat pertandingan memasuki menit 69. Namun sundulan memanfaatkan umpan Ramdani Lestaluhu melambung di atas mistar gawang PSMS.

Frets memperoleh peluang saat pertandingan memasuki menit 80. Namun, ia gagal melewati Andritany dan bolanya berhasil diamankan.

Di laga final, Persija menunggu antara pemenang dari Bali United atau Sriwijaya FC yang baru akan bertanding pada (14/2/2018). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ganti Sponsor Baru, Logo Liga 1 2021/22 Berubah Jadi Biru

Jakarta – Pada kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang, kabarnya akan berganti sponsor, yang sebelumnya disponsori ...